Demi Beramal, WAGs Celtic Rela Foto Selfie 'Polos'

WAGs.
Sumber :
  • dailyrecord.co.uk

VIVAbola - Wife and Girlfriends atau akrab disebut WAGs, selama ini identik dengan dunia glamor. Sepatu hak tinggi, make up, dan busana menantang melekat erat pada sosok istri dan kekasih para pesepakbola dunia.

Namun bukan berarti, kesan itu berlaku bagi semua WAGs. Di Skotlandia, empat wanita yang berstatus WAGs bersedia menanggalkan semua itu demi menggalang dana bagi penderita kanker. Mereka adalah Lisa Hague, Vikki Burns, Alana Mulgrew, dan Rike Nooitgedagt, yang menjadi pendamping pemain Celtic.

Barcelona Tumbangkan Celtic 3-1

Seperti dilansir dailyrecord.co.uk, baru-baru ini mereka bersedia melakukan foto selfie 'polos' dengan dandanan lebih natural. Aksi itu mereka lakukan setelah pertandingan Celtic Vs St Mirren belum lama ini.

"Anak-anak tak perlu dibujuk sama sekali. Ini adalah aksi yang sangat baik untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan bagi badan amal kanker dan semua senang ambil bagian," kata Lisa Hague, istri gelandang Celtic, Kris Commons.

"Kami bercanda tentang hasil foto yang kemungkinan akan terlihat jelek dan menyeramkan, namun semua orang senang melakukan hal itu. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa orang-orang kini melihat WAGs kini lebih dari sepatu hak tinggi dan make up," ujarnya.

Sejak pekan lalu gerakan foto selfie tanpa make up memang sedang mewabah di jejaring sosial Skotlandia. Para penggunan ditantang untuk berfoto alami lalu mengunggahnya melalui facebook atau twitter guna mendorong orang-orang beramal bagi penderita kanker. Hingga sekarang, gerakan ini telah berhasil mengumpulkan dana hingga mencapai angka £2 juta atau setara  (eh)

Aksi Memukau Freestyler Seksi yang Gemparkan Dunia
Pemain belakang Celtic FC, Kolo Toure

Bek Liverpool Akhirnya 'Terbuang' ke Celtic

Kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen Liverpool.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016