Misi MU Kembalikan Keangkeran Old Trafford

hattrick persie hancurkan olympiakos
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester United akan kembali melakoni laga kandang di Old Trafford dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini, Sabtu 29 Maret 2014. Setan Merah akan menghadapi tim peringkat 12, Aston Villa.

Menjamu Aston Villa, MU punya misi mengembalikan keangkeran Old Trafford. Seperti diketahui, skuad besutan David Moyes selalu gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir mereka di Old Trafford di ajang Premier League.

Tengah pekan ini, MU dihajar Manchester City 0-3. Tiga hari sebelumnya, MU juga bertekuk lutut dari Liverpool dengan skor sama 0-3. Sementara pada 9 Februari lalu, MU juga hanya bermain imbang 2-2 dengan Fulham di Old Trafford.

Catatan yang mengecewakan. Apalagi MU musim ini sudah enam kali kalah di kandang. Fakta yang mengecewakan. Mengingat terakhir kali MU kalah enam kali di kandang terjadi 35 tahun silam, tepatnya pada tahun 1978.

Ini membuat striker MU Wayne Rooney berambisi mengakhiri torehan buruk mereka nanti malam saat menjamu Aston Villa. "Catatan yang tidak cukup bagus. Kami harus membuat tempat ini ditakuti lawan lagi," katanya kepada MUTV.

Dari catatan enam pertemuan terakhir melawan Aston Villa, MU tampil perkasa dengan meraih enam kemenangan. Pada pertemuan terakhir 15 Desember 2013 lalu di kandang Villa, MU menang telak 3-0.

Berikut ini 5 pertemuan terakhir MU Vs Aston Villa:

15/12/13    Premier League
Aston Villa    0 - 3 Manchester United
23/04/13    Premier League
Manchester United    3 - 0 Aston Villa
11/11/12    Premier League
Aston Villa    2 - 3 Manchester United
15/04/12    Premier League
Manchester United    4 - 0 Aston Villa
04/12/11    Premier League
Aston Villa    0 - 1 Manchester United
02/02/11    Premier League
Manchester United    3 - 1 Aston Villa

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

(ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016