Neymar dan Messi Pimpin Barcelona Tekuk Celta Vigo

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona sukses memetik tiga poin saat menjamu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Rabu 26 Maret 2014 (Kamis dini hari WIB). Los Alzugranas menang 3-0 dalam laga yang berlangsung di Camp Nou. Dua gol Barca dicetak oleh Neymar, satu lagi disumbangkan Lionel Messi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca sudah unggul saat laga baru berjalan 6 menit melalui aksi Neymar. Gol ini lahir dari kerja sama yang cantik antara Lionel Messi dan Alexis Sanchez.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Messi membawa Barca menggandakan keunggulan pada menit ke-30. Penyerang asal Argentina ini memperdaya kiper Celta, Yoel setelah menerima sodoran Andres Iniesta.


Barca mempertegas keunggulan pada menit 67. Menerima umpan dari Alexis Sanchez, Neymar memperdaya dua pemain Celta sebelum melepaskan tendangan ke tiang jauh yang membawa Barca unggul 3-0.


Skor 3-0 untuk keunggulan Barca bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membawa Barca naik ke posisi puncak dengan 72 poin dari 30 laga. Namun, posisi mereka masih bisa digeser Atletico Madrid dan Real Madrid yang kini tengah bertanding.



Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3):
Valdes; Adriano, Bartra, Mascherano, Alba; Song, Iniesta, Fabregas; Alexis, Messi, Neymar.


Celta Vigo (4-3-3):
Yoel; Hugo Mallo, Cabral, Aurtenetxe, Johnny; Fontas, Madinda, Lopez; Fernandez, Santi Mina, Orellana.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya