Pemain Ini Tertangkap Basah Kirim Pesan Mesum ke Pramugari

Lewis Holtby dan kekasihnya
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola - Gelandang Fulham, Lewis Holtby, tertangkap basah berselingkuh dengan seorang pramugari Inggris. Bahkan, Holtby sempat mengirimkan pesan mesum kepada sang pramugari.
Sudah Gaek, Eks Bintang Liverpool Ingin Main di Inggris

Kepada The Sun, sang pramugari membeberkan kisah cinta terlarangnya. Dia menuturkan, Holtby adalah pria yang agresif.
Tambah Penyerang, Juventus Ikut Berburu Wonderkid Fulham

Sang pramugari mengungkapkan, Holtby pernah mengirimkan sebuah pesan mesum kepadanya. Di dalam pesan itu, Holtby memajang foto tubuh bagian atas serta alat kelaminnya.
Ketika 66 Gol Warnai Boxing Day Premier League

Tidak perlu menunggu lama, keduanya akhirnya bertemu di suatu tempat. Namun, hubungan perselingkuhan Holtby hanya berlangsung selama satu malam saja.

"Dia sama sekali tidak malu-malu (saat mengirimkan pesan mesum). Saya hanya ingin berhubungan dengannya selama satu hari saja. Saya ingatkan dia, hubungan ini harus diakhiri agar tetap berada dalam jalur yang wajar," jelas sang pramugari.

Holtby hingga saat ini sebenarnya masih menjalin hubungan dengan model cantik asal Denmark, Anne Charlotte. Karena kasus ini, hubungan keduanya terancam berakhir.

Merasa bersalah, akhirnya pria Jerman itu menyatakan permintaan maaf kepada sang kekasih secara langsung dan melalui media. Sang juru bicara pribadi pun sampai ikut memberikan penjelasan.

"Saya telah membuat kesalahan besar. Ini kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak bermaksud untuk selingkuh," ucap Holtby.

"Holtby sangat tertekan. Dia mengaku kecewa dengan kisah yang ditulis di media. Penyesalannya teramat dalam," tutur sang juru bicara, Marcus Noack. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya