Ini Kata Messi Usai Menjadi "Raja El Clasico"

Pemain Barcelona, Lionel Messi, usai bobol gawang Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi menjadi bintang dalam laga Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu semalam. Hattrick pria Argentina itu bikin tuan rumah kalah 3-4, sekaligus membuatnya jadi "Raja Clasico".

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dengan tambahan tiga gol, Messi total sudah mencetak 21 gol dalam 27 laga Barca bersua Madrid. Angka tersebut membuatnya jadi pemain tersubur di El Clasico, menggeser Alfredo Di Stefano (18 gol) dari puncak, dan melewati angka Raul Gonzales (15), Ferenc Pusakas (14), dan Cristiano Ronaldo (12).
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pemain 27 tahun itu kembali bersinar setelah sempat mengalami cedera. Meski sadar permainannya mulai kembali ke penampilan terbaik, Messi tetap memuji kinerja tim
Los Azulgranas
.


"Dalam level personal, semua berjalan sangat baik untuk saya. Tapi, saya harus memuji seluruh tim karena telah bermain sangat menakjubkan," ujar Messi, seperti dilansir
Insidespanishfootball.com
.


Dengan kemenangan tersebut, Barcelona saat ini hanya terpaut satu poin saja dari Madrid di papan klasemen dan persaingan perebutan gelar kembali terbuka.


Messi pun menegaskan Barca harus meneruskan tren positif, siapapun lawan yang akan mereka hadapi di sisa musim La Liga nanti.


"Ini adalah kemenangan penting. Kami telah kembali dan harus terus seperti ini. Kami tak boleh buat kesalahan lagi," lanjut pemain berjuluk "Si Kutu" itu.


"Tim selalu bangkit di laga besar. Kami suka bermain di laga seperti ini dan harus meneruskannya. La Liga sangat sulit dan tak banyak laga sisa. Kami tak boleh gagal," imbuh Messi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya