Messi Cetak Rekor Baru, Martino Sulit Berkata-kata

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, dengan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, tidak bisa berkata-kata menyaksikan aksi cemerlang Lionel Messi yang mencetak hattrick kala Blaugrana membenamkan Real Madrid 4-3 di Santiago Bernabeu, Senin dinihari, 24 Maret 2014.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tiga golnya dinihari tadi membuat Messi memecahkan rekor legenda Madrid Alfredo Di Stefano sebagai pemain yang terbanyak mencetak gol sepanjang  masa di laga El Clasico antara Madrid dan Barcelona.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Hari ini dia pecahkan rekor lain, saya berharap dia mau memberikan bola laga ini untuk saya. Saya tidak bisa berkata-kata lagi untuk penampilan Messi. Itu pujian di atas pujian," kata Martino seperti dilansir Soccerway.


Tampil di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Barcelona wajib meraih kemenangan di kaga ini untuk menjaga peluang mempertahankan gelar musim ini. Dan Messi sukses memimpin Barca meraih poin penuh sekaligus memangkas ketertinggalan poin. 


Barca langsung mengejutkan tuan rumah dengan gol cepat Andres Iniesta di menit tujuh. Namun Madrid menyamakan kedudukan menit 20 lewat gol Karim Benzema. Barca berbalik tertinggal empat menit berselang lewat gol kedua Benzema.


Namun Lionel Messi sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 42. Madrid kembali berhasil unggul lewat penalti Cristiano Ronaldo pada menit 55. Barca membalas melalui penalti Messi di menit 63.


Dan Barca akhirnya memastikan kemenangan lewat hattrick Messi di menit 84. Dan lagi-lagi Messi mencetak gol dari penalti setelah Andres Iniesta dilanggar Xabi Alonso di kotak terlarang. Skor 4-3 untuk kemenangan Barca bertahan hingga usai.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya