Juventus Susah Payah Kalahkan Penghuni Dasar Klasemen

Pemain Juventus, Carlos Tevez, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Tuan rumah Catania memberikan perlawanan sengit saat menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A, Senin 24 Maret 2014. Namun gol tunggal Carlos Tevez akhirnya sukses memberikan kemenangan bagi Si Nyonya Tua.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Menjamu Juventus di Stadion Angelo Massimino, Catania berani bermain terbuka. Catania bahkan memiliki beberapa peluang lewat bola-bola mati.Namun tak satupun peluang yang membuahkan hasil hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Juventus mencoba tampil lebih menekan. Pelan namun pasti, tim besutan Antonio Conte ini mulai mampu mendikte pertandingan. Hasilnya, pada menit 59, Tevez berhasil menjebol gawang Catania yang dikawal Mariano Andujar.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Memanfaatkan assists Pablo Osvaldo, Tevez berhasil melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Juventus berhasil unggul 1-0.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, Catania justru harus bermain dengan 10 pemain sejak 67 setelah Gonzalo Bergessio mendapat kartu merah dari wasit. Juventus semakin dominan menguasai jalannya pertandingan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Namun hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus ini tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini, Juventus kini mengoleksi 78 poin dari 29 pertandingan, unggul 14 poin dari runner up sementara AS Roma yang baru melakoni 28 laga. Sedangkan Catania di dasar klasemen dengan 20 poin dari 29 poin.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016