Ultras Lazio Boikot Pertandingan Hingga Akhir Musim

Kerusuhan usai pertandingan AS Roma vs Lazio
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Pendukung garis keras Lazio telah sepakat memboikot semua pertandingan sisa di kompetisi musim ini. Keputusan ini diambil buntut dari tak akurnya para suporter dengan sang presiden klub, Claudio Lotito.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

Tifosi Curva Nord Lazio memang tengah tak akur dengan sang presiden buntut larangan membawa spanduk protes ke dalam stadion. Bahkan aksi boikot ini telah dilakukan dalam beberapa pertandingan Serie A dan Europa League.

Sebelumnya, pelatih Lazio Edy Reja mencoba membujuk para suporter garis keras Lazio untuk tak melanjutkan aksi boikot mereka. Namun para ultras Lazio tampak telah mantap untuk memberikan "pelajaran" kepada pihak klub.

Gelandang Lazio Belum Pikirkan Tawaran MU

Lewat saluran RadioSei, para ultras mengumumkan aksi boikot ini. "Ini pilihan yang sulit dan menyakitkan, tetapi kami memutuskan untuk tidak datang jika hak kami membawa spanduk kertas dengan pertanyaan sederhana dilarang."

"Kami pada tingkat pribadi memutuskan tak masuk ke stadion dan kami meminta pihak lain juga. Tapi kami tidak memaksa.  Yang jelas hak kami untuk protes telah dirampas," lanjut siaran langsung para ultras. 

Lima Predator Gaek di Tim Gurem Serie A

Namun ultras Lazio memastikan akan kembali ke stadion pada 12 Mei mendatang guna merayakan 40 tahun pertama Lazio meraih Scudetto.

Dan untuk laga kontra AC Milan sesaat lagi, para ultras mengaku hanya akan berada di luar stadion lengkap dengan spanduk protes mereka kepada klub. 

Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016