Rooney: Gol Spektakuler ke Gawang West Ham Bukan Favorit Saya

Pemain MU merayakan gol Wayne Rooney
Sumber :
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Gol spektakuler berhasil diceploskan striker Manchester United, Wayne Rooney, ke gawang West Ham United, Sabtu 22 Maret 2014 (Minggu dini hari WIB). Tandang ke Upton Park, dua gol Rooney membawa Setan Merah menang 2-0.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Gol pertama Rooney pada menit ke-8 benar-benar luar biasa. Dari jarak lebih dari 50 meter, pemain 28 tahun ini melepaskan tendangan setengah voli yang bersarang di gawang West Ham yang dikawal kiper Adrian.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ternyata, gol tersebut bukanlah gol favorit Rooney. Pemain internasional Inggris ini mengaku sering mencobanya dalam sesi latihan.


"Itu hanyalah insting. Saya berbalik dan melihat dia (Adrian) keluar garis. Saya sudah mencobanya berkali-kali dan syukurlah hari ini masuk," kata Rooney pada Sky Sports.


"Saya tak akan mengatakan ini gol favorit saya. Itu adalah yang biasa saya coba dalam latihan dan tidak selalu berhasil. Jadi ketika berhasil itu hal bagus dan hal bagus menempatkan kami dalam posisi ini," sambungnya.


Menurut Rooney, hasil melawan Olympiakos benar-benar berdampak besar terhadap fans dan kepercayaan diri pemain. MU sudah bermain baik melawan West Ham dan Rooney sedikit kecewa karena melewatkan banyak peluang.


Selanjutnya, MU akan melakoni Derby Manchester kontra Manchester City, Selasa 25 Maret 2014 (Rabu dini hari WIB). Rooney benar-benar sudah menantikan laga akbar ini.


"Melawan City adalah pertandingan besar. Ini adalah laga penting untuk fans dan pemain. Kami menatap tantangan besar. Kami datang dengan kepercayaan diri setelah hasil dalam dua laga terakhir," tekad mantan pemain Everton ini.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya