"Gol Spektakuler Rooney Lebih Baik dari Gol Beckham"

Wayne Rooney dilempari koin
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Gol spektakulernya ke gawang West Ham United dini hari tadi dianggap sebagai yang terbaik dalam karier sepakbola seorang Wayne Rooney. Paling tidak hal itu diungkapkan legenda hidup Manchester United, Dwight Yorke.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rooney berhasil memborong dua gol kemenangan MU atas West Ham di Upton Park. Dan gol pertama Wazza sukses mencuri perhatian di laga tersebut. Mantan penyerang Everton ini mencetak gol voli hampir dari separuh lapangan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut Yorke, gol Wazza ini bahkan lebih baik dari gol David Beckham saat menjebol gawang Wimbledon pada 1996. "Rooney mencetak beberapa gol spektakuler seperti saat melawan Manchester City dan Newcastle United. Tapi ini sesuatu yang berbeda," kata Yorke dilansir Skysports.


"Beckham seharunya bangga dengan gol Rooney itu. Saya rasa gol Rooney ini lebih membutuhkan skill dibanding gol Beckham," lanjut Yorke.


Menariknya, Beckham juga menyaksikan tendangan spektakuler Rooney dari tribun penonton. Beckham bersama putranya sukses dibuat tersenyum dengan gol spektakuler Rooney ke gawang The Hammers tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya