"Hanya Messi dan Ronaldo yang Lebih Baik dari Pemain Ini"

Striker Valencia, Paco Alcacer
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov

VIVAbola - Penampilan menawan terus ditunjukkan striker muda Valencia, Paco Alcacer. Pemain 20 tahun ini mencetak gol tunggal kemenangan Los Che saat melawan Ludogorets Razgrad di babak 16 besar Liga Europa, Kamis 20 Maret 2014 (Jumat dini hari WIB).

Gol Alcacer pada menit 59 memastikan kemenangan Valencia dengan skor tipis 1-0. Los Che memastikan langkah ke perempat final dengan agregat 4-0.

Alcacer berhasil mencetak 6 gol saat 10 kali menjadi starter di La Liga musim ini. Kemampuan Alcacer mendapat pujian dari pelatih Valencia, Juan Antonio Pizzi.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dia bahkan berani menyandingkan Alcacer dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, hanya Messi dan Ronaldo yang memiliki kemampuan di atas Alcacer.

"Anda akan sulit menemukan pemain dengan ritme permainan yang lebih baik dibandingkan Alcacer," kata Pizzi seperti dilansir Soccerway.

"Dia berada dalam level yang lebih tinggi dibandingkan pemain lain di dunia, kecuali Messi dan Ronaldo. Sangat berharga memiliki pemain dengan performa seperti dia," tegas pria 45 tahun ini.

Valencia bersama dengan Sevilla menjadi wakil Spanyol yang lolos ke perempat final Liga Europa. Enam tim lainnya adalah AZ Alkmaar, Basel, Benfica, Lyon, Porto, dan Juventus. Menurut Pizzi, semua lawan yang akan dihadapi merupakan tim yang tangguh.

"Saya tak akan memilih siapa yang akan kami hadapi. Ada tim dengan sejarah panjang dan tim yang kuat. Saya tak peduli," ungkap Pizzi.

"Tentunya kami tak peduli siapa lawan kami. Saya pikir empat pertandingan di perempat final akan menjadi laga besar," sambung pria asal Argentina ini. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016