Suarez: Saya Sosok Setan di Atas Lapangan

manchester united dikalahkan 0-3 oleh liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Nama Luis Suarez kini semakin mengilap seiring dengan penampilan apik Liverpool. Terakhir, Suarez juga punya andil besar saat Liverpool mempermalukan Manchester United dengan skor 3-0.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford itu, Suarez mencetak satu gol bagi kemenangan Liverpool. Tambahan satu gol itu membuat pemain berjuluk El Pistolero ini total mengoleksi 25 gol dan menjadi top scorer sementara Premier League.

Karier Suarez memang pasang surut. Bomber timnas Uruguay ini kerap dituding sebagai tukang diving dan hobi membuat kontroversi di lapangan. Namun, Suarez punya jawaban atas tudingan tersebut.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Menurut Suarez, ia akan melakukan apapun untuk memberikan yang terbaik bagi timnya. Hal itu pula yang dilakukan Suarez saat menghalau bola dengan tangan kala membela Uruguay melawan Ghana di Piala Dunia 2010.

"Saya akan memberikan segalanya bagi tim saya. Termasuk saat saya menghentikan bola dengan tangan. Saya tidak menyakiti siapapun. Wasit juga telah melakukan tugasnya dengan mengeluarkan saya dan menghadiahkan penalti," kata Suarez saat diwawancarai Eurogoals.

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

"Itu menjadi sebuah masalah bagi saya karena menjadi kontroversi. Tapi, di luar lapangan saya lebih mirip malaikat dan bukan setan. Di atas lapangan, saya akan melakukan segalanya untuk tim. Tapi, saya sangat berbeda saat di rumah bersama keluarga saya," lanjut Suarez.

Dalam kesempatan itu, Suarez juga mengaku sangat senang dengan penampilannya musim ini bersama Liverpool. Bahkan, Suarez tak memungkiri jika musim ini menjadi musim terbaiknya bersama The Reds. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016