Mourinho Bicara Soal Kartu Merah Ramires

Manajer Chelsea, Jose Mourinho beragumen dengan wasit Chris Foy
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, akhirnya mengakui Ramires layak mendapatkan kartu merah saat menghadapi Aston Villa, Sabtu 15 Maret 2014. Gelandang asal Brasil itu diusir wasit Chris Foy jelang pertandingan berakhir. Meskipun demikian, Mou menilai hal itu juga terjadi karena wasit yang tak bisa mengontrol emosi pemain.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ramires menerima kartu merah setelah melakukan tekel keras terhadap Karim El Ahmadi. Dalam laga di Villa Park itu Chelsea harus kalah 0-1. Pertandingan berjalan panas dengan kartu merah yang juga diterima oleh Willian. Mourinho juga akhirnya harus diusir wasit menjelang laga berakhir.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Saya marah dengan Ramires. Namun, dalam sepakbola sulit untuk mengontrol emosi," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.


Menurut Mou, wasit dan ofisial pertandingan seharusnya bertanggung jawab agar para pemain mengendalikan emosi. Namun, terkadang mereka justru membuat pemain kehilangan kontrol.


"Saya tak bisa memisahkan tekel Ramires, yang merupakan kartu merah. Itu adalah akumulasi dari rasa frustrasi sepanjang pertandingan. Apa yang terjadi pada menit ke-92 merupakan konsekuensi dari 92 menit sebelumnya," ujar Mourinho.


"Jadi menurut saya, apakah itu kartu merah? Ya, itu kartu merah. Dia membuat kesalahan dan dia membayar kesalahan tersebut," sambungnya.


Mourinho bisa mendapatkan sanksi tambahan atas kartu merah kedua yang diterimanya musim ini. Sementara itu, Ramires mendapatkan hukuman tiga pertandingan. Itu berarti dia harus absen dalam laga melawan Arsenal.


Lihat berita menarik lainnya dengan
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya