Penalti Messi Bawa Persiram Tekuk Pusam

Pemain Persiram Raja Ampat
Sumber :
  • Ligaindonesia.co.id
VIVAbola -
Messi Batal Tampil di 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
Persiram Raja Ampat berhasil memetik poin penuh saat menjamu Persisam Putra Samarinda (Pusam) dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Senin 17 Maret 2014. Tim besutan Gomes de Oliviera ini menang tipis 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pemain Impor Sakit-sakitan, Persija Andalkan 'Anak Betawi'

Setelah tanpa gol di babak pertama, Persiram sukses mencetak gol di babak kedua. Gol dicetak oleh Mbida Messi pada menit 53 lewat titik penalti.
Ossas Saha Batal Merapat ke Persija


Tensi pertandingan memanas memasuki menit ke-88. Persiram harus bermain dengan 10 pemain setelah Elvis Herawan menerima kartu kuning kedua. Sebelumnya, Elvis melakukan pelanggaran keras terhadap Bayu Gatra.


Meski unggul dalam jumlah pemain, Pusam tak mampu memanfaatkan kondisi ini. Skor 1-0 untuk kemenangan Persiram bertahan hingga akhir pertandingan.


Pertandingan berjalan dengan sengit dan panas. Tercatat, ada 11 kartu kuning yang dikeluarkan wasit dengan rincian 8 untuk Persiram dan 3 untuk pemain Pusam.


Hasil ini membuat Persiram naik ke urutan kedua Wilayah Timur. Tim berjuluk Dewa Laut ini mengumpulkan 12 poin dari 6 laga, tertinggal 1 poin dari Mitra Kukar yang memuncaki klasemen.


Sementara itu, Pusam masih tertahan di peringkat keenam dengan 7 poin dari 7 pertandingan.


Susunan Pemain
Persiram Raja Ampat:
Denny Marsel, Immanuel Padwa, Leonard Tupamahu, Kubay Quaiyan, Elvis Herawan, Errol Simunapendi (Engelberd Sani 59'), Ortizan Solossa, Marko Kabiay, Moses Banggo (Steven Imbiri 38'), Mbida Messi, Osas Saha (Gideon Way 90'+2)


Putra Samarinda:
Dwi Kuswanto, M Roby, Naser Al Sebai, Rio Ramandika (Yusar Djafar 35'), Erik Setiawan, Bayu Gatra Sanggiawan, Sandi Darma, Pavel Solomin, Ilija Spasojevic, Sultan Samma (Adier Makatindu 67') Loudry Setiawan (Joko Sasongko 52') (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya