Pirlo Berharap Golnya Bermakna Penting dalam Perburuan Scudetto

Andrea Pirlo rayakan gol ke gawang Genoa
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Andrea Pirlo tampil sebagai pahlawan Juventus saat menghadapi tuan rumah Genoa di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu 16 Maret 2014 (Senin dini hari WIB). Tendangan bebas pemain 34 tahun ini pada menit 89 memastikan kemenangan Bianconeri dengan
skor tipis 1-0.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M


Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Hasil ini mengokohkan Juve di puncak klasemen dengan 75 poin dari 28 pertandingan. Tim besutan Antonio Conte ini sudah unggul 17 poin atas pesaing terdekat, AS Roma yang masih memiliki tabungan 2 pertandingan. Usai laga, Pirlo berharap golnya tersebut bermakna penting terhadap perburuan Scudetto musim ini.

"Mari berharap gol tersebut bermakna penting dalam perburuan Scudetto. Kami tahu ini pertandingan yang sulit. Hal yang krusial untuk mengamankan tiga poin," kata Pirlo seperti dikutip situs resmi Juventus.


"Terlepas dari kesulitan yang kami hadapi, semangat kami selalu bagus," lanjut mantan pemain AC Milan ini.


Hasil ini menjadi modal berharga jelang menghadapi Fiorentina dalam leg 2 babak 16 besar Liga Europa di Artemio Franchi, Kamis 20 Maret 2014 (Jumat dini hari WIB). Dalam leg 1 di Juventus Stadium, kedua tim bermain imbang 1-1.


"Motivasi datang secara alami untuk pertandingan tersebut. Ini adalah pertandingan mendasar bagi kami untuk melanjutkan perjalanan di Eropa," ucap Pirlo. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya