Alasan Moyes Usai Dipermalukan Liverpool 0-3

Pemain Manchester United, Rafael saat lawan Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, David Moyes, tak bisa berkata-kata usai dikalahkan Liverpool 0-3 di Old Trafford. Menurutnya, hasil ini tak sesuai yang ia diprediksi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada laga Minggu kemarin, 16 Maret 2014, MU dipermalukan Liverpool lewat dua gol penalti Steven Gerrard dan sebuah milik Luis Suarez. Ini kekalahan pertama MU dari Liverpool dalam lima tahun terakhir di Old Trafford.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Hasil ini membuat torehan negatif mereka di kandang sendiri semakin parah. Ini adalah kekalahan keenam MU di Old Trafford, dan total kesembilan di Premier League.


Setelah kekalahan tersebut, Moyes pun semakin terpojok dalam musim debutnya bersama MU. Sang pelatih pun terkejut dengan penampilan timnya yang di bawah standar.


"Ini tidak seperti yang kami harapkan. Saya merasa para pemain terlihat dalam kondisi baik dan siap tampil. Tapi, kami tidak memenuhi standar yang dibutuhkan untuk mengalahkan Liverpool," ujar Moyes, seperti dilansir
BBC
.


"Kami tidak memulai laga sebaik yang diinginkan. Saya juga merasa kami akan berkembang sejalan pertandingan, namun penalti kedua mengubah segalanya," aku eks pelatih Everton tersebut.


Sepanjang 90 menit, MU tak banyak mendominasi bola dan lebih banyak dikurung oleh Liverpool. Tercatat, "Setan Merah" baru membuat tendangan ke gawang saat laga sudah berjalan 44 menit.


"Liverpool bermain baik dan kami bermain tidak sebagus biasanya. Kami harus bekerja keras untuk tampil lebih baik," tambah Moyes.


Kekalahan ini membuat MU kembali turun ke peringkat tujuh klasemen sementara, berjarak 12 poin dari peringkat empat, Manchester City, dengan hanya sembilan pertandingan sisa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya