Menit 84, Suporter MU Sudah Tinggalkan Old Trafford

Luis Suarez mencetak gol di Old Trafford
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pemandangan yang sangat jarang terjadi terlihat di Old Trafford ketika Manchester United dikalahkan Liverpool 0-3 pada lanjutan Premier League, Minggu 16 Maret 2014. Para pendukung tuan rumah sudah meninggalkan Old Trafford saat pertandingan baru memasuki menit ke-84.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU dipermalukan Liverpool di Old Trafford. Tampil dengan 10 pemain, tim besutan David Moyes itu harus tumbang 0-3 lewat dua penalti Steven Gerrard dan satu gol Luis Suarez. Ini merupakan kekelahan kesembilan The Red Devils di pentas Premier League.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Ada pemandangan menarik ketika MU dilumat Liverpool. Sebagian suporter MU meninggalkan Old Trafford ketika Suarez mencetak gol pada menit ke-84. Dalam video yang diperlihatkan
Sky Sports
, sebagian suporter tuan rumah, khususnya tribun di belakang bangku cadangan MU, berdiri dan langsung meninggalkan Old Trafford saat Suarez merayakan gol.


Pemandangan tersebut merupakan sesuatu yang jarang terlihat di Old Trafford ketika MU masih dilatih Sir Alex Ferguson. Namun, sudah langsung terjadi di musim pertama Moyes melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan.


Moyes mengakui Liverpool sebagai tim yang lebih baik. Mantan manajer Everton itu menganggap penalti pertama Liverpool merupakan titik balik kebangkitan tim besutan Brendan Rodgers.


"Ya, mereka bermain lebih baik daripada kami. Saya pikir di babak pertama kedua tim bermain imbang, tapi tendangan penalti mengubah segalanya. Penalti itu memberi mereka kepercayaan diri. Kebobolan setelah babak kedua dimulai sangatlah berat," ujar Moyes seperti dilansir
Sky Sports
.


Kekalahan tersebut membuat MU tetap berada di posisi ketujuh klasemen Premier League dengan 48 poin. Sedangkan Liverpool kembali ke posisi dua klasemen dengan 62 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya