Rodgers Kaget Moyes Anggap Setan Merah Underdog

Brendan Rodgers bicara pada David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, kaget dengan penyataan Manajer Manchester United, David Moyes usai duel kedua tim di Old Trafford, Minggu, 16 Maret 2014. Rodgers kaget mendengar komentar Moyes yang terkesan merendahkan tim berjuluk Setan Merah tersebut. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya mungkin terkejut ketika mendengar kami seharusnya datang ke Old Trafford sebagai favorit," kata Rodgers dilansir
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Metro.co.uk .


"Saya tak akan mengatakan hal itu di Liverpool--bahkan saat kami berada di dasar klasemen liga," ujar pelatih 41 tahun tersebut.


Liverpool baru saja mempermalukan MU di depan publiknya sendiri. Bertandang ke Old Traffrod dalam lanjutan Premier League, The Reds pulang dengan poin penuh usai merebut kemenangan 3-0.


Moyes sangat terpukul dengan laga ini. usai pertandingan, mantan pelatih Everton itu mengatakan kalau Liverpool kini berada di atas MU.


"Saya baru berpikir kalau Liverpool berada di atas kami dan bermain baik, dan saya pikir orang-orang juga akan mengatakan hal yang sama," kata Moyes.


Tiga gol yang bersarang ke gawang MU berasal dari penalti Steven Gerrard (2 gol) dan Luis Suarez. Moyes melihat ada beberapa keputusan yang merugikan MU, namun dia enggan membahasnya lebih jauh.


"Ada
handsball
Glen Johnson yang mirip  (posisi Rafael saat dihukum untuk penalti pembuka) tapi tidak dihukum. Ada beberapa keputusan lagi, namun saya tidak ingin membahasnya," kata Moyes. "Kami belum mencapai standar yang dibutuhkan untuk mengalahkan Liverpool," ujar pelatih 50 tahun itu.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya