Jaringan Supermarket Raksasa Inggris Ikut Olok-olok Moyes

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staple
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pekerjaan David Moyes dalam bahaya usai dibantai Liverpool 0-3 hari Minggu kemarin. Bahkan, sebuah perusahaan multinasional enggan menggunakan jasa pelatih Manchester United tersebut meski ditawari.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Performa MU bersama Moyes sejauh ini memang sangat jauh dari harapan. Terakhir, mereka bahkan dipermalukan oleh sang rival abadi di markas sendiri.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dua gol Steven Gerrard dan satu milik Luis Suarez buat Moyes harus menerima kenyataan kalah untuk yang kesembilan kalinya musim ini.


Tak heran, eks pelatih Everton itu menjadi bulan-bulanan di jejaring sosial Twitter. "Apa yang harus dirubah Moyes?" tulis akun Footy Accumulator. "Pekerjaannya. Saya dengan Tesco buka lowongan," jawab FourFourTom, mengacu pada jaringan supermarket terkenal di Inggris.


Secara mengejutkan, "kicauan" tersebut langsung mendapatkan jawaban dari akun resmi Tesco yang menolak mentah-mentah tawaran tersebut.


"Kami adalah (perusahaan) peraih gelar juara. Tidak yakin apakah dia akan cocok," tulis @tescomobile tak lama kemudian menolak tawaran untuk mempekerjakan Moyes.


Tesco memang tercatat sebagai jaringan supermarket ketiga terbesar di dunia setelah Walmart dan Carrefour dan sudah berdiri sejak 1919. Mungkin sejarah besar mereka takut dirusak oleh Moyes. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya