Mata Kanan Agger Jadi Tumbal Kemenangan The Reds di Old Trafford

Simon Mignolet dan Daniel Agger (kanan)
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pemain bertahan Liverpool, Daniel Agger, menjadi tumbal kemenangan timnya atas tuan rumah Manchester United dalam laga Premier League, Minggu malam, 16 Maret 2014. Mata kanannya menghitam usai terkena tinju kiper The Reds, Simon Mignolet.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Insiden berawal dari kemelut yang terjadi di depan Liverpool saat bertandang ke Old Trafford. Agger yang bernia menghalau tendangan pojok MU tanpa sengaja meninju mata Agger yang juga berniat sama.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Seperti dilansir Dailymail, pukulan itu membuat bagian bawah mata Agger menghitam. Beruntung pemain berusia 29 tahun itu masih mampu melanjutkan laga hingga wasit meniup pluit panjang. The Reds menang dengan skor 3-0.


Usai pertandingan, Agger menunjukkan luka tersebut ke pengguna twitter. "Pertandingan seru, atmosfer yang hebat, dan kiper hardcore..Dengan teman seperti itu, siapa yang butuh musuh?" tulis pada akun twitternya.


Mignolet menanggapi foto Agger. Sembari bergurau, kiper asal Belgia itu menulis. "Permintaan maaf saya yang sedalam-dalamnya kepada sang istri."


Bertanding di Old Trafford, Liverpool tampil luar biasa. The Reds membuka keunggulannya lewat penalti Steven Gerrard menit ke-34. Gerrard kembali mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-78. Luis Suarez melengkapi kemenangan tim tamu lewat gol yang ditorehkannya pada menit ke-84. (sj)








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya