Saksikan MU vs Liverpool, Maradona Bergaya Tokoh Opera Sabun

Diego Maradona
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAbola - Pertandingan Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu, 16 Maret 2014, tak hanya menyedot perhatian fans kedua tim. Legenda sepakbola dunia sekelas Diego Maradona juga ikut menyaksikan duel tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam foto yang dilansir Dailymail, mantan penyerang timnas Argentina itu tampil rapi dengan stelan jas berwarna abu-abu dan dasi biru-putih. Tidak lupa, Maradona juga mengenakan sepasang anting-anting yang menjadi ciri khasnya.

Dailymail menggambarkan, perhiasan yang menempel di telinga Maradona cukup menyolok. Pasalnya, bentuknya mirik dengan anting-anting yang biasa dikenakan Bet Lynch, tokoh wanita opera sabun yang terkenal di Inggris, Coronation Street.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Bet Lynch (kanan)

Maradona sendiri tampak nyaman dengan penampilannya. Dia juga menikmati pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-0 Liverpool itu. Bahkan dengan penuh percaya diri berteriak dan melompat dari kursinya saat kapten The Reds, Steven Gerrard berhasil mencetak gol kedua bagi tim tamu.

Selain Maradona, laga juga dihadiri oleh mantan manajer MU, sir Alex Ferguson. Untuk kesekian kalinya, Fergie menyaksikan langsung kekalahan Setan Merah di bawah pimpinan David Moyes.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016