Akui Liverpool Lebih Baik, Rooney Sulit Terima Kekalahan

Pemain Manchester United, Wayne Rooney, gunakan pelindung kepala
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staple
VIVAbola - Manchester United dipermalukan Liverpool di markas mereka, Old Trafford, dengan skor telak 0-3 pada laga lanjutan Premier League, kemarin malam. Penyerang MU, Wayne Rooney mengatakan itu adalah hasil yang sulit diterima.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pada laga tersebut, MU kebobolan lewat dua gol penalti Steven Gerrard dan satu gol Luis Suarez. Kekalahan tersebut membuat "Iblis Merah" sudah sembilan kali menelan kekalahan di Premier League musim ini, dan lima di antaranya didapat di kandang.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Ini adalah salah satu dari sekian hari-hari terburuk saya (dalam karier) di sepakbola. Anda harus memberi kredit pada Liverpool --mereka bermain baik, tapi ini sulit diterima," ujar Rooney, sebagaimana dilansir Sky Sports.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Tak ada yang ingin kalah, khususnya dengan cara seperti ini, di stadion sendiri. Ini adalah hal yang tak mengenakkan," sambung pemain berusia 28 tahun yang telah memperpanjang kontraknya bersama MU hingga 2019 tersebut.

Selain itu, Rooney juga menyayangkan timnya yang gagal memanfaatkan peluang demi peluang. Padahal menurutnya, laga akan berjalan secara berbeda jika "Iblis Merah" mampu mencuri gol ke gawang "The Reds".

"Kebobolan dua kali lewat penalti membuat jalan kian berat. Saya pikir, jika saja kami mampu memanfaatkan beberapa peluang, kami bisa (meraih hasil) yang lebih baik dari ini," ujar pemain bernama lengkap Wayne Mark Rooney tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya