Persib Beri Isyarat Datangkan Kembali Sergio Van Dijk

Persija vs Persib
Sumber :
VIVAbola - Persib Bandung mempertimbangkan merekrut kembali Sergio Van Dijk pada putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL). Bahkan manajemen Maung Bandung mengklaim sudah melakukan pendekatan kepada keluarga penyerang naturalisasi tersebut.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
            
Peluang Persib menggaet kembali Van Dijk ke Kota Kembang, bisa dikatakan cukup besar. Dikabarkan, pemain berusia 31 itu, tidak betah menjalani karier di Iran bersama klub Sepahan FC.
            
Van Dijk yang musim lalu menjadi sumber gol Persib dengan torehan 21 gol, mengalami penurunan produktivitas gol yang sangat signifikan bersama Sepahan. Selain minim mendapatkan kesempatan, Van Dijk hingga kini belum mencetak sebiji gol pun.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
            
Hal itulah yang tampaknya dilirik Persib sebagai kesempatan untuk memboyong kembali Van Dijk. Meski tidak secara detail menyebut sosok striker yang bakal didatangkan pada putaran kedua nanti, manajer Persib Umuh Muchtar memberikan isyarat jika pemain yang dijadwalkan bakal diboyong tersebut adalah Sergio.
            
"Yang jelas dia pernah main di kita (Persib), orang yang pernah 'hilang' bisa saja kembali. Mudah-mudahan putaran kedua nanti atau jika kita lolos ke 8 besar, dia bisa memperkuat tim. Saya belum bisa katakan siapa dia," ungkap Umuh.
            
Dia menegaskan, sejauh ini masih melakukan komunikasi dengan  orang tua pemain yang dimaksud. "Sampai sekarang kita terus melakukan komunikasi. Kita harapkan saja dan mudah-mudahan pemain itu bisa membuat permainan tim lebih baik," ujar Umuh. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya