Fans Liverpool: Moyes Sosok Jenius dalam Sepakbola!

Sekelompok fans Liverpool membentangkan spanduk sindiran untuk David Moyes.
Sumber :
  • The Big Lead
VIVAbola - Fans Liverpool begitu menikmati kemenangan tim kesayangannya pada laga melawan Manchester United, kemarin malam. Setelah "The Reds" unggul 3-0, sekelompok fans membentangkan spanduk sindiran untuk David Moyes di Old Trafford.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Spanduk itu bertuliskan: "David Moyes is a Football Genius", yang kurang lebih terjemahan bebasnya adalah, David Moyes sosok jenius dalam sepakbola. Foto wajah Moyes juga tampak di spanduk tersebut. Demikian dilansir The Big Lead. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rencana pembentangan spanduk tersebut sebenarnya sudah terungkap sejak 10 hari lalu. Ketika itu, beredar foto spanduk yang dipersiapkan oleh fans "The Reds", yang memang berniat melakukan perjalanan ke Manchester.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Namun yang pasti, tentu tulisan di spanduk itu bukanlah pujian atau rasa hormat mereka pada Moyes. Pasalnya, musim ini, yang merupakan tahun pertamanya bersama MU, Moyes menjalani masa-masa sulit. Menggantikan Sir Alex Ferguson yang meraih banyak kesuksesan, Moyes nyatanya masih kesulitan membawa timnya tampil konsisten.

Dan, catatan buruk Moyes bersama "Iblis Merah" pun diperparah dengan kekalahan 0-3 dari Liverpool, kemarin malam. Dua gol penalti yang dicetak Steven Gerrard ditambah gol tambahan dari Luis Suarez membuat MU sudah menelan sembilan kekalahan pada Premier League musim ini, 5 di antaranya didapat di kandang.

Hasil tersebut juga membuat MU tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Premier League, dengan raihan poin 48, tertinggal 18 poin dari Chelsea di puncak klasemen. Sedangkan Liverpool justru ada di posisi dua dengan raihan 62 poin. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya