Dua Pemain Plus Mourinho Diusir, Chelsea Terkubur di Villa Park

Pertandingan antara Aston Villa dan Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea gagal memperlebar jarak dengan para pesaingny, usai tumbang 0-1 di markas Aston Villa. Dua pemain Chelsea, Willian dan Ramires plus pelatih Jose Mourinho diusir wasit. 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pada laga yang dihelat di Villa Park, Minggu 16 Maret 2014 dini hari WIB, kedua tim langsung menyuguhkan permainan menyerang sejak awal. Pada menit 16, Oscar mendapat peluang dan melakukan tembakan melengkung, namun masih melebar.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tertekan, Villa justru mampu menciptakan peluang berbahaya ke gawang Chelsea, lewat striker Christian Benteke. Mendapat bola matang, pemain asal Belgia tersebut melakukan tendangan voli, namun masih melebar dari gawang Petr Cech. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Pada menit 41, Chelsea sebenarnya sempat membuat bola bersarang di gawang Villa, lewat Matic, yang berawal dari aksi Willian, namun wasit menganggap sebelumnya telah terjadi handball. Dan, hingga babak I usai, kedudukan tetap 0-0.

Memasuki interval kedua, Chelsea masih dominan dalam melancarkan serangan demi serangan. Pada menit 61, Oscar nyaris membawa "The Blues" unggul, saat bola hasil umpannya nyaris masuk ke gawang Villa, namun masih ada Brad Guzan.

Sejak menit 69, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain, setelah Willian diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua. Alhasil, Villa pun gencar melakukan serangan ke jantung pertahanan "The Blues" untuk mencari gol pembuka.

Serangan-serangan Villa membuahkan hasil pada menit 82, saat mereka mampu unggul berkat gol yang diciptakan Fabian Delph. Diawali kerja sama dengan Marc Albrighton, Delph pun menuntaskannya dengan gol. Kedudukan menjadi 1-0.

Pada menit 90+4, giliran Ramires yang diberi kartu merah oleh wasit, setelah melanggar Karim El Ahmadi. Jose Mourinho masuk ke lapangan untuk berdiskusi dengan wasit, namun akhirnya dia juga diusir.

Dan, hingga pertandingan usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Villa tetap bertahan. Dengan hasil tersebut, Chelsea masih ada di puncak klasemen sementara Premier League, namun mereka gagal menjauhkan diri dari kejaran Manchester City di peringkat 2. Sedangkan Villa kini berhak naik ke posisi 10.

Susunan pemain
Aston Villa: Brad Guzan, Leandro Bacuna, Ron Vlaar, Nathan Baker, Joe Bennett (Ciaran Clark 78'), Ashley Westwood, Fabian Delph, Karim El Ahmadi, Andreas Weimann, Christian Benteke, Gabriel Agbonlahor (Marc Albrighton 74')

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Ramires, Nemanja Matic, Willian, Oscar (Andre Schuerlle 67'), Eden Hazard, Fernando Torres (Demba Ba 67')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya