Persiba dan Barito Putera Akhirnya Menang Juga di ISL

Pemain Gresik United saat hadapi Barito Putra
Sumber :
  • VIVAnews
VIVAbola
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
- Persiba Balikpapan dan Barito Putera akhirnya merebut kemenangan perdana mereka di Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. Kedua tim Kalimantan itu menang pada laga hari Sabtu, 15 Maret 2014.

Langkah Persiba Terhenti di Semifinal Piala Gubernur Kaltim

Di Stadion Persiba, skuad "Beruang Madu" sukses menang tipis 1-0 atas PSM Makassar. Gol Fernando Soler pada menit ke-19 menjadi pembeda bagi tuan rumah.
Hattrick Rudi Widodo Antar Surabaya United ke Semifinal


Kemenangan ini membuat Persiba naik ke peringkat delapan klasemen sementara ISL Grup Timur dengan enam poin dari enam laga. Mereka berhasil menggeser PSM dan Persepam Madura United.


Sedangkan di Stadion Demang Leman, Barito akhirnya menuntaskan rentetan hasil buruk mereka di lima laga akhir dengan kemenangan di matchday keenam.


Tim yang menjadi kuda hitam musim lalu itu juga sukses merebut tiga poin berkat kemenangan 1-0 atas Pelita Bandung Raya. Gol kemenangan dicetak James Koko Lomell menit ke-69.


Tambahan tiga poin ini membuat Barito masih berada di zona degradasi Grup Barat dengan empat poin dari enam laga. Namun, sekarang mereka hanya terpaut selisih gol dari Persijap Jepara di posisi atasnya.


Sedangkan kekalahan ini membuat PBR harus rela digusur oleh Persija Jakarta. Gaston Castano cs mendulang 11 poin dari tujuh laga, kalah selisih gol dari Persija.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya