11 Pesepakbola yang Terobsesi dengan Foto Selfie

Neymar, Robinho, Dani Alves dan Thiago Silva
Sumber :
  • Instagram / Neymar

VIVAbola - Dunia media sosial belakangan memunculkan fenomena baru, yakni foto selfie. Semua kalangan kini gemar melakukan foto selfie, dari selebriti hingga ke politikus dunia. Bahkan, para pesepakbola papan atas dunia pun tidak mau ketinggalan.

Berikut ini adalah 11 pesepakbola yang gemar melakukan foto selfie seperti dikutip dari FTB Pro:

1. Zlatan Ibrahimovic

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Zlatan Ibrahimovic bersama Anggun C Sasmi

Melalui akun Instagram @iamzlatanibrahimovic dan Twitter @Ibra_official, striker Paris Saint-Germain itu terlihat memang gemar melakukan foto selfie. Ibrahimovic pernah melakukan foto selfie di kamar hotel beberapa jam sebelum pertandingan PSG. Yang paling terkenal, Ibrahimovic melakukan foto selfie bersama seorang ball-boy usai mencetak hattrick melawan Toulouse.

2. Yaya Toure

Yaya Toure

Gelandang Manchester City ini sering mengunggah foto selfie-nya melalui Twitter @Toure_yaya42. Biasanya Toure melakukan foto selfie usai menjalani latihan bersama The Citizens ataupun timnas Pantai Gading. Lucunya, di beberapa foto selfie yang diunggah Toure, terlihat wajah mantan pemain Barcelona itu tanpa ekspresi.

3. Nicklas Bendtner

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Nicklas Bendtner.

Bendtner lebih eksis di dunia maya daripada di lapangan hijau. Terakhir, striker asal Denmark itu mengunggah foto selfie sedang piknik di London. Yang paling menghebohkan, Bendtner pernah menggunggah foto selfie dengan menghisap cerutu melalui akun Twitter, @bendtnerb52. Foto tersebut pastinya membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, berang.

4. David Luiz

David Luiz sebelum menjalani operasi hidung

Bek Chelsea ini dikenal sebagai salah satu pemain yang gemar mengunggah foto selfie melalui akun Twitter dan Instagram miliknya, baik setelah atau sebelum pertandingan. Bahkan, Luiz menyempatkan diri foto selfie sebelum menjalani operasi hidung usai Piala Konfederasi 2013. Satu ciri khas foto selfie yang dilakukan bek 26 tahun itu adalah, sering menjulurkan lidahnya sambil menunjukkan ibu jari dan jari kelingking.

5. Luis Suarez

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Luis Suarez

Suarez terkesan seperti sosok yang pemalu. Namun, siapa sangka striker asal Uruguay itu gemar melakukan foto selfie. Tiga wajah yang sering menemani striker Liverpool itu melakukan foto selfie adalah istrinya, Sofia Balbi, dan kedua anaknya, Delfina serta Benjamin.

6. Lukas Podolski

Lukas Podolski, Jack Wilshere, dan Per Mertesacker

Hampir setiap pekan ada foto selfie teranyar yang diunggah Podolski melalui Twitter maupun Instagram. Teranyar, Podolski melakukan foto selfie jelang pertandingan Arsenal melawan Bayern Munich di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Mantan pemain FC Koeln itu juga sempat mengunggah foto selfie bersama salah satu pemain idolanya, Diego Maradona.

7. Didier Drogba

Didier Drogba

Fenomena foto selfie juga dilakoni mantan bomber Chelsea, Didier Drogba. Bahkan, pemain asal Pantai Gading itu pernah mengambil foto selfie di bangku cadangan ketika Galatasaray sedang menjalani pertandingan di Liga Turki.

8. Neymar
Gaya Rambut Neymar

Neymar benar-benar terobsesi dengan foto selfie. Hampir di setiap pertandingan, baik sebelum ataupun sesudah, pemain Barcelona ini melakukan foto selfie. Neymar seringkali melakukan foto selfie bersama rekan setimnya di Blaugrana dan timnas Brasil. Terakhir, Neymar mengambil foto selfie bersama seorang bocah penyusup saat timnas Brasil melawan Afrika Selatan.

9. Jack Wilshere

Wawancara Khusus Jack Wilshere

Dengan memiliki jumlah follower hingga 1,1 juta, Wilshere pantas sering mengunggah foto selfie melalui Twitter @JackWilshere. Yang terbaru, gelandang timnas Inggris itu mengunggah foto jelang pertandingan melawan Denmark. Wilshere sering foto selfie bareng dua rekan setimnya di Arsenal, Lukas Podolski dan Olivier Giroud.

10. Mario Balotelli
Mario Balotelli

Super Mario sering menggabungkan foto selfie dengan kegiatan promosi. Mantan pemain Manchester City itu menggunggah foto selfie yang mempromosikan salah satu sponsornya, Puma. Anehnya, Balotelli juga sering foto selfie bareng anjing peliharaannya.

11. Olivier Giroud
Olivier Giroud

Pemain asal Prancis ini pernah mengunggah foto selfie ketika menyaksikan undian putaran final Piala Dunia, ketika terbaring di kasur ketika cedera, di ruang ganti tim, bersama rekan setimnya, dan daftarnya masing banyak lagi. Bisa dibilang, Giroud merupakan pesepakbola papan atas dunia yang sangat terobsesi dengan foto selfie. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya