Persiba Bantul dan Pusam Puas dengan Hasil Imbang

Persiba Bantul (merah) saat bertemu PSIR Rembang
Sumber :
  • Antara/Noveradika
VIVAbola
Piala Kemerdekaan Sukses Gandeng 2 Stasiun TV
- Persiba Bantul hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Putra Samarinda (Pusam) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super Leagur (ISL). Pertandingan terpaksa tidak menggunakan kandang Persiba Bantul, Stadiun Sultan Agung, akibat tak memperoleh ijin dari kepolisian akibat kasus tawuran antar supporter yang menyebabkan 1 supporter Paserbumi tewas. Laga akhirya digelar di Stadion Sasana Kridha Akademik Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta, Kamis 13 Maret 2014  sore

Ingin Naik Haji, Pelatih Persiba Bantul Mundur

Gol Persiba Bantul pada babak pertama diciptakan oleh striker Emile Bertrand Mbamba menit 44 sedangkan gol balasan dari Putra Samarinda pada babak kedua oleh Ilija Spasojevic pada menit ke 73. Dengan hasil ini Persiba masih melanjutkan rekor tanpa kemenangan di pentas ISL.
Bali United Pusam Mulai Seleksi Putra Daerah


Sajuri Syahid selaku pelatih tetap puas dengan hasil yang diraih. Malah dia mengaku beruntung karena pada laga tersebut timnya tak turun dengan skuad terbaik. "Banyak pemain pilar kami yang absen dan beruntung masih dapat bermain imbang," katanya.


"Babak kedua tim lawan mengurung kita akibat stamina turun. Permainan tak dapat berkembang," jelas Sajuri.


Sementara, aristek Putra Samarinda, Mundari Karya menyatakan hasil imbang dengan Persiba merupakan hasil yang terbaik bagi kedua tim. Dia juga menilai sang pencetak gol, Spasojevic, tampil melempem di sepanjang laga. “Meski cetak gol Spaso bermain buruk hari ini. Tak ada pergerakan dia yang mematikan,” kata Mundari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya