Persita: Kekalahan Lawan Persija Bukan Akibat Kelelahan

Arcan Iurie Anatolievici
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Pelatih Persita Tangerang, Arcan Iurie, tak mau kelelahan dijadikan alasan timnya kalah 0-1 dari Persija Jakarta. Menurut dia, Persija memang bermain lebih baik dari anak-anak asuhannya.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Seperti diketahui, Persita takluk lewat gol tunggal Persija yang dicetak Ramdani Lestaluhu pada menit ke-45 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Iurie kemudian meminta maaf kepada fans Persita atas kekalahan dari Macan Kemayoran kali ini.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Kelelahan bukan alasan kalah kali ini, tapi yang pasti itu mengganggu persiapan. Jadi, kami setelah main di Padang, kembali ke Tangerang pesawat delay tujuh jam," jelas Iurie saat konferensi pers seusai laga, Rabu 12 Maret 2014.


"Kita belum sempat coba lapangan, tadi kita langsung dari Tangerang ke Jakarta, beruntung tadi tidak macet," sambungnya.


Kemudian, pelatih asal Moldova ini juga membahas mengenai perubahan komposisi pemain dari saat bertemu Semen Padang dan melawan Persija. Menurut Iurie, banyak faktor yang membuat dia melakukan perubahan, khususnya menyangkut kondisi pemain.


"Di dalam tim ada 22 pemain, tergantung kondisi pemain, umur pemain, pemain muda lebih cepat pulih dibanding pemain senior. Kalau saya punya waktu recovery lebih lama, saya tidak akan melakukan perubahan," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya