Striker Asing Anyar Persija Minta Diberi Waktu

Striker baru Persija, Zelimir Terkes
Sumber :
  • pafanews.com
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Striker anyar Persija Jakarta, Zelemir Terkes, menjalani debut dalam pertandingan kontra Persita Tangerang, Rabu 12 Maret 2014. Terkes terlihat tampil kurang mengesankan sehingga digantikan oleh Feri Komul di pertengahan babak kedua.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Menanggapi penampilan debutnya dengan Macan Kemayoran, yang dilengkapi kemenangan 1-0, Terkes mengaku senang. Namun, dia mengakui masih harus beradaptasi.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Ya, saya masih perlu waktu untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Ini baru pertandingan pertama, tapi saya senang tim menang," kata Terkes kepada
VIVAbola
seusai laga, Rabu 12 Maret 2014, dengan B
ahasa Inggris yang terbata-bata.


Terkes menambahkan, sejauh ini merasa beradaptasi cukup baik di tim arahan Benny Dolo. Dia juga menilai, rekan-rekan setimnya merupakan pemain-pemain bagus, sehingga dia merasa terbantu.


"Cuaca tidak masalah, di sini sama seperti Malaysia. Pemain-pemain Persija bagus, seperti dia (sambil menunjuk Ramdani Lestaluhu). Saya berharap bisa berkontribusi untuk tim," jelas pemain berpaspor Kroasia dan Bosnia-Herzegovina ini.


Dalam pertandingan tadi, Terkes, yang memakai nomor punggung 18, bermain sejak menit pertama, sebelum digantikan Feri Komul di menit ke-63. Gol kemenangan Persija diciptakan Ramdani Lestaluhu pada menit ke-45. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya