Dilempar Suar, Kiper Fenerbahce Menghilang

Kiper Fenerbahce, Volkan Demirel
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVAbola - Kerusuhan terjadi di ajang Liga Super Turki yang mempertemukan Fenerbahce melawan Trabzonspor, Senin 10 Maret 2014 waktu setempat. Fans tuan rumah melempari benda-benda ke dalam lapangan.

Seperti dikutip Dirty Tackle, fans Trabzonspor tak henti melemparkan kembang api, petasan, tisu toilet, bahkan sesuatu yang mirip dengan asteroid kecil.

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif

Kiper Fenerbahce, Volkan Demire, menjadi salah satu korban serangan "misil"fans Trabzonspor. Bajunya dikabarkan bolong akibat terkena petasan. Dalam sebuah tayangan video, tampak kiper berusia 32 tahun itu sempat dikeliling asap pekat.

Namun video lain yang menunjukkan pemandangan yang berbeda. Saat sebuah suar mengenainya, Damire justru hilang di balik kepulan asap. Mirip trik pesulap ulung, Demirel lalu muncul dengan kostum berbeda dari arah berlawanan.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Lihat videonya pada tautan ini.

Pertandingan sempat dihentikan dua kali akibat kerusuhan ini. Wasit lalu memberikan masa injury time selama 10 menit. Wasit akhirnya terpaksa menghentikan pertandingan karena situasi tak menunjukkan tanda-tanda membaik. Fenerbahce tengah unggul 1-0 lewat gol Emmanuel Emmenike.

Konyol, Pemain Ini Layangkan Kartu Merah ke Wasit

Kerusuhan terus berlanjut hingga ke luar lapangan. Guardian melaporkan, bahwa di jalanan, suporter juga sempat terlibat bentrok dengan petugas keamanan.

Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya