Alasan Djibril Coulibaly Lakukan Selebrasi Usai Jebol Gawang Barito

Penyerang Persib Bandung, Coulibaly Djibril
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Mungkin awalnya banyak yang mengira jika Djibril Coulibaly yang kini memperkuat Persib Bandung tidak akan melakukan selebrasi jika menjebol gawang Barito Putra yang notabene merupakan mantan klubnya.


Tapi siapa sangka jika Coulibaly memilih untuk tetap melakukan selebrasi saat dua kali menjebol gawang Barito sekaligus memastikan kekalahan tuan rumah 0-2 di Stadion Demang Lehman, Martapura, akhir pekan lalu.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Apa yang dilakukan striker asal Mali itu ternyata didasari satu alasan. Coulibaly mengaku merasa tak dihargai suporter Barito yang mengejeknya sepanjang laga. Dia menyatakan publik tuan rumah seolah telah melupakan kontribusinya musim lalu.


Coulibaly juga menilai suporter Barito tidak menghargai keputusannya pindah ke Persib. "Sejak awal masuk stadion, mereka (suporter) menghujat dan mungkin akan semakin menilai saya jelek karena dua kali menjebol gawang mereka," ungkap Coulibaly.


Saat menghadapi Barito, usai mencetak gol ke gawang mantan timnya. Coulibaly melakukan selebrasi khasnya yakni sujud syukur di depan Bartman (sebutan pendukung Barito). Tapi dia menegaskan, selebrasi itu bukan berarti dirinya tak menghargai mantan klubnya itu.


"Saya kecewa karena apa yang saya lakukan musim lalu, sepertinya mereka lupakan. Makanya setelah mencetak gol saya tetap melakukan selebrasi. Itu hanya sekadar mengingatkan apa yang telah saya lakukan untuk mereka musim lalu," ujarnya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya