Persijap Raih Kemenangan Perdana, Persela Libas Persepam

Pemain Persela Lamongan dalam sesi latihan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Syaiful Arif
VIVAbola
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
- Persijap Jepara meraup poin penuh kala menjamu Persik Kediri di Gelora Bumi Kartini, senin, 10 Maret 2014 dalam laga lanjutan ISL Grup 1. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Cornelis Kaima di menit 61.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Itu menjadi kemenangan perdana Persijap dari 6 kali penampilan mereka di kancah ISL musim ini. Dengan hasil tersebut tim berjuluk Laskar Kalinyamat naik ke posisi 9 klasemen sementara dengan raihan 4 poin.
Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda


Hasil posiitif itu tentu langsung disyukuri oleh oleh Pelatih Persijap, Raja Issa. Dia sangat mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan anak-anak asuhnya di lapangan.


“Saya sangat mengapresiasi pemain atas kerja kerasnya dan meraih kemenangan perdana. Dengan kesederhanaan akhirnya kita bisa cetak poin penuh pertama,” kata Raja Isa dikutip situs ligaindonesia.co.id.


Persela Libas Persepam


Sementara dari Grup 2, kubu Persela Lamongan berpesta di kandang mereka Stadion Surajaya. Menghadapi Persepam Madura United, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir menang telak 3-0.


Semua gol di perantandingan tersebut dicetak oleh gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic, masing-masing di menit 17, 55 dan 63.


"Sebenarnya tidak penting siapa yang cetak gol, saya senang, tapi ini kerja semua di tim termasuk pelatih. Gol dan kemenangan ini saya persembahkan untuk tim, keluarga, LA Mania selaku suporter fanatik Persela, semua keluarga dan manajemen," ungkap Lopicic selepas laga.


Dengan kemenangan tersebut Persela sekarang berada di posisi kedua klasemen Grup 2 dengan raihan 10 poin, mereka hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak, Mitra Kukar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya