Borong 2 Gol Persib, Ini Komentar Coulibaly Djibril

Penyerang Persib Bandung, Coulibaly Djibril
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Coulibaly Djibril menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung saat mengalahkan Barito Putera 2-0 pada lanjutan Wilayah Barat (Grup 1) Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu 9 Maret 2014. Striker asal Mali itu berhasil membuktikan janjinya.


Coulibaly memborong dua gol kemenangan Persib ke gawang Barito. Striker 27 tahun itu pun membuktikan janjinya untuk tetap tampil profesional saat melawan Barito. Maklum, Coulibaly adalah mantan bintang tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Musim lalu, Coulibaly berhasil menjadi top scorer Barito di ISL dengan torehan 21 gol. Kemarin, mantan pemain Al-Ahli itu justru mendapat ejekan suporter Barito karena mencetak dua gol kemenangan Persib.


"Saya cukup senang bisa mencetak dua gol ke gawang Barito, dan Persib bisa meraih kemenangan. Sudah saya katakan sebelumnya, kalau saya pemain profesional," tegas Coulibaly.


Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memuji penampilan Coulibaly. Djadjang mengatakan dua gol striker yang sempat dicoret dari skuad Persib itu meningkatkan kepercayaan diri Maung Bandung.


"Selamat buat Djibril yang telah mencetak dua gol. Gol itu yang membuat para pemain tampil lebih percaya diri dan bisa menguasai keadaan di lapangan. Saya harapkan kemenangan ini bisa memotivasi kami untuk terus bisa lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar Djadjang.


Usai menghadapi Barito, Persib selanjutnya akan mengisi jeda kompetisi selama masa Pemilu 2014 dengan sejumlah agenda uji coba. Rencananya, Persib menjalani sejumlah uji coba di tiga negara tetangga, yakni Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya