VIDEO: Gol-gol Spektakuler ISL Akhir Pekan

Persija vs Semen Padang di ISL 2014
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Setelah melewati masa rehat, Liga Super Indonesia (ISL) kembali bergulir sejak Minggu, 9 Maret 2014. Sejumlah laga seru di Wilayah Barat dan Timur sudah tersaji pada akhir pekan lalu.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Di Grup 1 atau dikenal sebagai Wilayah Barat, Persija Jakarta harus puas berbagi angka dengan Sriwijaya FC. Bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija ditahan imbang 1-1.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija


Dalam duel ini, Persija sempat tertinggal lewat gol cantik Lancine Kone pada menit ke-80. Tendangan keras Kone memanfaatkan umpan Siswanto gagal dibendung kiper Macan Kemayoran, Andritany.


Persija akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Rahmat Afandi mampu memaksimalkan kemelut di depan gawang SFC saat laga memasuki injury time. Tendangannya merobek jala SFC yang dikawal Fauzi Toldo. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.


Di Kalimantan, Persib Bandung yang datang sebagai tim tamu sukses mencuri poin penuh usai mengalahkan Barito Putera 2-0. Dua gol tim tamu diborong mantan pemain Barito, Coulibaly Djibril.


Nasib yang sama juga dialami oleh Persita Tangerang saat bertandang ke markas Semen Padang. Pendekar Cisadane menundukkan Kabau Sirah 1-0. Gol tunggal Persita lahir dari kaki Kenji Adhachihara.


Saksikan gol-gol akhir pekan pada
ini.


Dari Grup 2, tim bertabur bintang Persebaya Surabaya juga sukses mencuri poin dari kandang Persiba Balikpapan. Meski mendominasi jalannya laga, Bajul Ijo harus puas dengan hasil imbang 0-0.

(one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya