Babak I, Barcelona Tertinggal dari Valladolid

Gelandang Real Valladolid, Fausto Rossi rayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona di luar dugaan harus tertinggal dari tim papan bawah, Real Valladolid dalam lanjutan La Liga, Sabtu 8 Maret 2014. Tampil di Estadio Municipal José Zorrilla, Valladolid berhasil unggul 1-0 di babak pertama.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Valladolid ternyata berani melakukan tekanan di awal-awal permainan. Peluang sempat didapatkan Manucho Gonzales, namun masih bisa digagalkan pertahanan Barca.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Melalui skema serangan balik, Los Alzugranas mendapat peluang berbahaya pada menit ke-9. Lionel Messi membawa bola seorang diri. Beruntung, kiper Valladolid, Diego Marino masih bisa mementahkan peluang Messi.


Fausto Rossi sukses mengejutkan Barca pada menit 17. Gelandang pinjaman dari Juventus ini berhasil melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang gagal dibendung kiper Barca, Victor Valdes.


Barca rupanya kesulitan menemukan performa terbak mereka. Sementara itu, tuan rumah Valladolid tak gentar untuk mendekati daerah pertahanan tim besutan Gerardo Martino.


Barca juga beberapa kali melancarkan serangan. Namun, serangan yang dibangun Barca belum benar-benar membahayakan gawang tuan rumah. Tendangan bebas Messi masih bisa dengan mudah ditangkap kiper Diego Marino.


Tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Barca masih harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1.


Susunan Pemain
Real Valladolid (4-4-2):
Diego Marino; Antonio Rukavina, Jesus Rueda, Stefan Mitrovic, Pena; Marc Valiente, Fausti Rossi, Alvaro Rubio, Zakarya Bergdich; Javi Guerra, Manucho Goncalves.


Barcelona 4-3-3):
Victor Valdes; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Adriano Correira; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas; Pedro Rodriguez, Lionel Messi, Neymar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya