Chicharito Semakin "Galau" di Old Trafford

Javier "Chicharito" Hernandez rayakan gol ke gawang Nigeria
Sumber :
  • REUTERS/Richard Carson

VIVAbola - Striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez, mengungkapkan keresahan di sela-sela kesibukannya membela timnas Meksiko. Secara tersirat, Chicharito mengaku kecewa tak mendapat kesempatan di MU.

Cedera Otot, Chicharito Absen di Liga Europa

Raut wajah bahagia terlihat jelas saat Chicharito kembali bergabung dengan skuad Meksiko. Hal berbeda saat ia berada di Old Trafford. Maklum, pemain yang diboyong dari Guadalajara senilai 7 juta pounds empat tahun silam ini memang tak mendapat kesempatan banyak di MU.

"Saya sangat bersemangat untuk bermain meski di klub saya tidak mendapat kesempatan banyak. Saya harap saya punya kesempatan untuk terus bermain di timnas Meksiko," kata Chicharito dilansir Soccerway.

Krisis Striker, Liverpool Bidik Mantan Bomber MU?

"Ketika Anda dipanggil, Anda tentu harus berterima kasih dan jika tidak dipanggil Anda tentu harus tetap bekerja keras. Yang jelas, saya sangat bahagia dan terima kasih atas pemanggilan ini. Ini seperti saya baru pertama kali dipanggil," lanjut Chicharito.

Di Manchester United, Chicharito memang kalah bersaing dengan bomber-bomber yang dimiliki David Moyes. Ia harus menjadi pilihan keempat setelah Wayne Rooney, Robin van Persie dan Danny Welbeck. (sj)

Curhat 'Si Kacang Polong Kecil' Usai Dibuang MU
Javier 'Chicarito' Hernandez

Chicarito Buka Peluang Tinggalkan Leverkusen

Kabarnya dua raksasa Inggris berminat menampung sang pemain.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016