Maradona: Saya Selalu Ingat Tangisan Messi

Lionel Messi (kiri) dan Maradona (kanan)
Sumber :
  • thescottishsun.co.uk
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Legenda hidup Argentina, Diego Maradona, mencoba membela Lionel Messi dari kritikan. Menurut "Si Boncel," sosok Messi tetap pemain terbaik di dunia terlepas dia akan mengangkat Piala Dunia atau tidak dalam karier sepakbolanya.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Karier Messi memang bak dua sisi mata uang. Di satu sisi, Messi begitu gemilang saat berseragam Barcelona. Namun, Messi kerap menuai kritikan saat membela timnas Argentina. Tak sedikit yang menganggap Messi tak sepenuh hati membela negaranya.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Namun di mata Maradona, Messi tetap sepenuhnya mencintai Argentina. Maradona mengaku menjadi saksi hidup saat Messi menangis setelah Argentina tersingkir di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan lalu.


"Terima kasih untuk usianya saat ini dan pengalamannya dalam beberapa tahun ini. Brasil akan menjadi Piala Dunia yang terbaik bagi Messi," kata Maradona dilansir
Soccerway
.


"Saya punya memori di Afrika Selatan. Saya bahkan masih dengan jelas mendengar tangisan Messi ketika kami dikalahkan Jerman," lanjut Maradona.


Ironisnya, Messi kembali gagal menjadi bintang Argentina saat melakoni laga persahabatan kontra Rumania. Messi yang sempat muntah gagal membawa Argentina menang setelah skor akhir imbang 0-0. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya