Neymar Selamatkan Bocah Penyusup dari Petugas Keamanan

Neymar menggendong bocah usai Brasil mengalahkan Afrika Selatan
Sumber :
  • REUTERS/Siphiwe Sibeko
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Insiden lucu terjadi usai laga Brasil mengalahkan Afrika Selatan 5-0 di Stadion Soccer City, Johannesburg, Rabu 5 Maret 2014. Striker Brasil, Neymar, mencegah petugas keamanan menahan laju seorang bocah penyusup yang berusaha menghampiri skuad Selecao usai pertandingan.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Usai Brasil mengalahkan Afsel lima gol tanpa balas, skuad Luiz Felipe Scolari tidak langsung meninggalkan lapangan. Dani Alves dan kawan-kawan bertahan di lapangan guna menerima trofi pertandingan yang dipersiapkan tuan rumah. Saat menunggu penyerahan trofi, insiden lucu terjadi.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian


Seorang bocah yang usianya tidak lebih dari 10, menyusup ke lapangan. Bocah berkepala pelontos itu bermaksud untuk menghampiri skuad Brasil yang berada di tengah lapangan. Usaha sang bocah untuk menghampiri para pemain Brasil sempat dicegah petugas keamanan.


Laju sang bocah untuk menemui skuad Brasil dicegah dua petugas keamanan dan satu ofisial timnas Afsel. Neymar yang melihat insiden tersebut, langsung meminta petugas keamanan untuk melepas bocah penyusup tersebut. Bintang Barcelona itu kemudian menggendong bocah yang mengenakan sweater hijau tersebut.


Sang bocah terlihat sangat senang digendong Neymar. Terlebih saat seluruh skuad Brasil mengangkatnya ke udara bersama-sama. David Luiz, Fred, Marcelo, Oscar, Willian dan Dani Alves ikut mengangkat sang bocah.


Pertemuan sang bocah dengan skuad Brasil ditutup dengan foto-foto bersama. Dengan penuh gaya, sang bocah foto bersama Neymar, dengan David Luiz bertindak sebagai "fotografer" menggunakan telepon selular.


Neymar sendiri sukses menciptakan hattrick saat melawan Afsel. Dua gol Brasil lainnya dicetak Fernandinho dan Oscar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya