Sumbang Assist Lawan Chile, Oezil Tetap Disoraki Fans

Gelandang Jerman Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVAbola
Arsenal Tanpa 3 Pilar Saat Hadapi Liverpool
- Mesut Oezil menjadi perhatian di laga uji coba Jerman kontra Chile. Gelandang yang kinerjanya tengah dipertanyakan publik Arsenal itu bermain apik dengan menyumbang satu assist untuk gol tunggal kemenangan Der Panzer yang dicetak Mario Goetze.

Mesut Oezil Ogah Kembali ke Santiago Bernabeu

Tapi yang menarik, meskipun bermain cemerlang, Oezil tetap disoraki oleh suporter yang memadati Mercedes Benz Arena, Rabu, 5 Maret 2014, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam


Oezil ditarik keluar pada menit 89 dan digantikan Matthias Ginter. Menurut
101 Greatgoals,
ketika pemain 25 tahun itu berjalan menuju luar lapangan dari sisi stadion terdengar sayup-sayup sorakan dari suporter.


Pertanyaannya sekarang, apa maksud sorakan itu? Diyakini publik bukan bermaksud mencerca Oezil, mereka justru kecewa dengan keputusan pelatih Joachim Loew tak memainkan mantan bintang Real Madrid itu hingga pertandingan usai.


Belakangan Oezil memang terus dihujani kritik karena dianggap tampil malas-malasan saat membela Arsenal. Tak cuma sampai di situ, sejumlah media di Jerman juga ikut-ikutan memperburuk citra kekasih penyanyi cantik Mandy Capristo itu.


"Oezil terlalu individual. Jadi kemampuannya memimpin timnas Jerman patut dipertanyakan. Dia sebelumnya banyak mendapatkan pujian, tapi situasi tersebut berdampak negatif," tulis situs
Sport Witness.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya