Siap-siap, Messi Bakal Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan kalau Lionel Messi akan mendapatkan kontrak baru yang akan membuatnya jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Belakangan, bos besar anyar Barca itu sudah beberapa kali mengungkapkan ingin menyodorkan tawaran untuk penyerang andalannya itu. Sekarang, hal itu segera jadi kenyataan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Kami ingin dia menjadi pemain dengan bayaran terbaik di dunia dan pada musim panas nanti semua akan selesai," ujar Bartomeu pada
AS
.


"Kami tidak akan menjual dia. Dia dengan kami dan semoga dia bisa pensiun di Camp Nou," tambah suksesor Sandro Rosell tersebut.


Sekarang Wayne Rooney adalah pemain dengan gaji tertinggi di dunia, mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Messi. Bomber Manchester United itu mendapatkan nyaris 300.000 Pound per pekan.


Masalah dalam kontrak baru Messi juga ada. Menurut
El Chiringuito
, sang pemain menginginkan 100 persen dari hak iklan selain itu gajinya sekarang harus naik hingga 20 juta Euro per tahun. Sekarang Messi mendapatkan 16 juta Euro per tahun.


Barcelona sendiri tidak menyanggupi permintaan tersebut. Sang raksasa Spanyol hanya ingin memberikan 50 persen hak advertising dan 17 juta Euro per tahun.


Setelah itu, Bartomeu beralih membicarakan kapten Barcelona, Carles Puyol, yang memutuskan untuk mundur di penghujung musim nanti.


"Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan ke depannya, saya yakin dia akan kembali karena dia masih memiliki banyak hal yang bisa diberikan," tutur sang presiden.


"Dia telah memberikan contoh pada kami semua dengan semangat bertarungnya. Apa yang ia raih di Barca sangat sensasional," imbuh Bartomeu memuji Puyol.


Bek 35 tahun itu sudah mencatatkan hampir 400 laga dengan Blaugrana sejak melakukan debutnya di tim utama pada 1999-2000.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya