Timnas U-23 Menang Telak Atas Malaysia U-21

Latihan Timnas U-23 di Yogyakarta
Sumber :
  • Daru Waskita/VIVAbola

VIVAbola - Timnas Indonesia U-23 mendapatkan modal berharga sebelum tampil di Asian Games 2014. Tim besutan Aji Santoso menundukkan Malaysia U-21 dengan skor 3-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 5 Maret 2014. Bayu Gatra mencetak 2 gol dalam laga ini.

Indonesia membuka keunggulan pada menit 23. Umpan terobosan dari Fandi Eko Utomo berhasil diterima oleh Bayu Gatra. Gelandang Putra Samarinda ini membawa bola lalu membobol gawang Malaysia lewat sudut sempit.

Indonesia menggandakan keunggulan pada menit 41. Agung Suprianto sukses menaklukkan kiper Malaysia yang dikawal Mohd Ramadhan Abdul Hamid.

Garuda Muda mendapatkan kesempatan emas pada menit 70. Bayu Gatra memberikan umpan silang pada Fandhy Ahmad yang berdiri bebas. Sayang, sundulan pemain Perseba Bangkalan itu masih melambung di atas mistar gawang.

Petaka untuk Malaysia hadir pada menit 88. Azrul Nizam menerima kartu kuning kedua setelah menekel Bayu Gatra di kotak terlarang. Indonesia mendapatkan hadiah penalti. Bayu yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membobol gawang Malaysia.

Tak ada lagi gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Skor 3-0 untuk kemenangan Garuda Muda.

Susunan Pemain
Indonesia U-23:
Teguh Amirudin, Dany Saputra, M Syaifuddin, Vava M Yagalo, Syahrizal, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Fandi Eko Utomo, Bayu Gatra, Hendra Bayauw, Agung Supriyanto

Malaysia U-21: Mohd Ramadhan Abdul Hamid, Mohd Akmal Chin, Mohd Ashmawi Yakin, Shahrul Igwan Samsudin, Ramzi Haziq, Azrul Nizam, Mohammad Syawal, Muhammad Naim, Nurshamil, Muhammad Irfan, Mohd Afiq

Materi Pemain Luar Biasa, Madura United Masih Simpan Masalah

(eh)

Petugas Garuda Mendeteksi Zamzam di Koper Jemaah Haji

Simpan Sabu 1 Kilo di Celana Dalam, Pria Malaysia Dibekuk

Lelaki ini menyimpan sabu seberat 1 kilogram di celana dalamnya

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016