Larut dalam Emosi, Skuad Barcelona Kenang Momen bersama Puyol

Alexis Sanchez, Cesc Fabregas dan Carles Puyol
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Bek sekaligus kapten Barcelona, Carles Puyol, telah memutuskan akan hengkang pada akhir musim nanti. Hal tersebut pun menyisakan emosi mendalam bagi para pemain "Blaugrana", yang kemudian diungkap lewat jejaring sosial.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Gelandang Cesc Fabregas mengunggah foto sedang bersama Puyol di atas lapangan pada musim 2011/12 dan menulis pesan, "Terima kasih @Carles5puyol (yang) mengajari saya sebagai kapten. Semoga sukses, teman, lanjutkan!"
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Gerard Pique, yang merupakan tandem Puyol di lini belakang, mengunggah foto sedang bercanda bersama Puyol di ruang ganti. "Malaikat penjaga saya #graciasPuyol," tulis Pique pada akun Twitter resminya, @3gerardpique.


Sementara itu, gelandang Andres Iniesta mengunggah foto sedang berpelukan dengan Puyol. "Saya akan terus menikmati (waktu-waktu) bersamamu sampai akhir musim ini, suatu kebanggaan. Sukses, kapten!" tulis Iniesta pada @andresiniesta8.


Victor Valdes, yang juga bakal hengkang pada musim panas nanti, mengunggah foto saat bersama Puyol dan Xavi di ruang ganti. "Tak akan ada pemain lain yang mirip dengannya. Kapten hebat! @Carles5puyol!" tulisnya pada @1victorvaldes.


Bek sayap Jordi Alba mengunggah foto saat memegang trofi La Liga musim 2012/13 bersama Puyol di atas lapangan. "Walaupun masih ada beberapa bulan tersisa untuk berada di sampingmu @Carles5puyol, saya ingin mengucapkan: Terima kasih untuk segalanya Kapten!" tulis Alba pada @JordiAlba.


Bek muda Marc Bartra pun mengunggah foto sedang bersama Puyol. "Terima kasih untuk segala hal yang telah kamu lakukan. Untuk bantuan dan juga saranmu. Masih ada 3 bulan untuk belajar bersamamu," tulisnya pada @MarcBartra91. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya