Disebut Kencani Bintang Muda MU, Model Ini Mengamuk

Charlotte Springer
Sumber :
  • charlotte-springer.com
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Menjadi kekasih pesepakbola tenar mungkin jadi impian banyak wanita, tapi ternyata tidak demikian dengan Charlotte Springer. Model majalah dewasa itu malah mengamuk ketika namanya dikaitkan dengan Adnan Januzaj.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Gosip tentang hubungan Charlotte dan Januzaj awalnya disebarkan oleh akun twitter anonim @TFBible. Mereka memposting foto seksi wanita berambut coklat tersebut dan menulis keterangan "Inilah model yang tengah dikencani Januzaj."
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Mengetahui kabar itu, Charlotte langsung membantah. Dia tak terima dengan rumor yang dihembuskan tersebut.


Bukan sekedar menyangkal, Charlotte bahkan mencak-mencak di media sosial. Wanita kelahiran London juga mengeluarkan kata-kata cacian kasar dalam tulisannya.


"Bagaimana Anda bisa menyampaikan kebohongan menjijikkan. Saya benar-benar muak dengan kebohongan yang disebarkan," kicau Charlotte dikutip
101 Greatgoals
, Rabu, 5 Maret 2014.


Januzaj diketahui merupakan bintang baru di skuad Manchester United. Tak heran jika belakangan muncul berbagai macam pemberitaan tentangnya dari yang baik hingga yang kurang baik. Sebelum ini Januzaj juga sempat digosipkan berkencan dengan penyanyi yang juga mantan juri acara X-Factor, Tulisa Contostavlos. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya