Janji Palsu Mourinho Buat Pemain Ini Kehilangan Respek

Bek sayap Liverpool, Glen Johnson.
Sumber :
  • Mirror
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, kerap menyisakan kesan bagus di mata para pemain yang pernah dilatihnya. Namun, hal tersebut tak berlaku pada bek sayap Liverpool, Glen Johnson, yang mengaku pernah dikecewakan oleh Mourinho.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Cerita berawal saat Johnson diberi kepercayaan oleh Mourinho, yang saat itu menjalani periode pertamanya di Chelsea. Menurut Johnson, saat itu dia dijanjikan terus bermain di tim inti jika mampu tampil baik. Ternyata, Johnson pun menjadi 'man of the match' dan terus diberikan kepercayaan pada selanjutnya, dan hal sama terus berulang.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


"Kemudian, pada laga sebelum melawan Barcelona, saya bilang ke agen, 'Dia tak akan memainkan saya kali ini, karena jika bermain baik, dia harus menurunkan saya pada laga melawan Barcelona' (Namun), saya yakin itu tak akan terjadi," ujar Johnson, sebagaimana dilansir
Dailymail
, Rabu 5 Maret 2014.


"Ternyata dia tak memainkan saya pada pertandingan tersebut dan sejak itu, saya kehilangan (kesempatan bermain). Kemudian saya berpikir, 'Bagaimana saya bisa respek pada Anda sekarang? Segalanya tuntas'" kata pemain berusia 29 tahun itu.


Johnson pun kemudian membandingkan Mourinho dengan pelatihnya saat ini, Brendan Rodgers. Meski mengakui "The Special One" sebagai salah satu juru taktik terbaik, dia menganggap Rodgers lebih baik dalam urusan kepercayaan.


"Brendan tak akan melakukan itu. Dia menunjukkan bahwa jika Anda cukup baik, cukup dewasa, dan pantas, Anda akan bermain di laga besar. Jadi, dalam urusan mengatur (hubungan) dengan pemain, Brendan jelas lebih baik," ujar Johnson. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya