Riedl: Siap-siap Arab Saudi, Indonesia Mau Balas Dendam

Indonesia vs Arab Saudi 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Alfred Riedl langsung melepaskan serangan verbal terhadap Arab Saudi. Pelatih anyar timnas Indonesia itu menegaskan ingin membalas kekalahan di Jakarta.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Pada partai kedua kualifikasi Piala Asia 2015 bulan Maret 2013 lalu, Stadion Gelora Bung Karno harus menyaksikan Indonesia kalah 1-2 dari sang tamu. Gol Boaz Solossa di awal laga kala itu mampu dibalas oleh dua gol Youssuf Al-Salem.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Kini ganti Indonesia yang bertandang ke kerajaan Timur Tengah itu. Riedl sadar Arab Saudi memiliki tim kuat, namun pria Austria tersebut yakin bisa rebut hasil positif di Prince Mohamed bin Fahd Stadium hari Rabu malam nanti, 5 Maret 2014.


"Kami berjalan masuk ke laga melawan Arab Saudi dengan tujuan membalas kekalahan kami di laga sebelumnya. Kami tahu Arab Saudi tim yang bagus tapi tim kami sudah siap menghadapi laga ini," ujar Riedl, seperti dilansir situs resmi AFC.


Arab Saudi sudah dipastikan melaju ke Piala Asia 2015 setelah mengamankan posisi puncak klasemen Grup C dengan 13 poin, unggul lima poin dari China di tempat kedua.


Indonesia sendiri saat ini masih belum mampu mendulang kemenangan sehingga harus puas berada di posisi buncit klasemen dengan satu poin dari lima laga.


"Tak diragukan lagi ini akan jadi laga yang sulit, karena kami mencari kemenangan dari pemimpin grup," tambah Riedl. Sebagai catatan, Indonesia belum pernah menang dari Arab Saudi dalam 10 pertemuan terakhir.


"Ini akan jadi laga yang keras dan tak mudah. Kami harus mencoba untuk mencetak gol dan memberikan tekanan pada lawan lewat serangan balik cepat kami," imbuhnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya