Stoke Berbagi Tips Kalahkan Arsenal: "Tendangi Kaki Mereka"

Reaksi pemain Arsenal saat dikalahkan Stoke City
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Stoke City berhasil menang 1-0 atas Arsenal dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Gelandang Stoke, Steven N'Zonzi, mengungkapkan satu kelemahan mendasar dari The Gunners.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal saat ini dalam perburuan gelar juara yang terakhir mereka rebut 2004 lalu namun kekalahan di Britannia Stadium membuatnya semakin sulit.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Gol penalti Jonatan Walters memastikan kekalahan Arsenal dan membuat tim asuhan Arsene Wenger itu tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.


Catatan pasukan London Utara itu dengan Stoke memang sangat buruk. Hanya sekali menang dalam tujuh laga terakhir. Ternyata kubu The Potters sudah memegang satu cara menghentikan Arsenal.


"Kami tahu Arsenal bermain sepakbola yang bagus, tapi saat anda mulai menendangi mereka sedikit, mereka akan langsung kesulitan," ujar N'Zonzi, seperti dilansir Metro.


"Mereka tidak suka itu, kami tahu itu. Kami tak peduli. Kami akan terus melakukan itu. Menunjukan karakter kuat dan coba sebaik mungkin menguasai bola," lanjutnya.


Ketika ditnya apakah pemain-pemain Arsenal harus menunjukan sikap yang lebih berani dalam beradu fisik dengan lawan, N'Zonzi menjawab: "Ya, ini adalah gaya Premier League. Sangat bagus, sangat kuat."


"Tak mengejutkan mereka terus mengeluh soal hal ini karena mereka memiliki banyak pemain dengan kemampuan teknis di atas rata-rata," tambah gelandang jangkung tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya