Arsenal Terjungkal di Kandang Stoke City

Penyerang Stoke City, Peter Crouch (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola - Hasil mengejutkan diraih Arsenal saat bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium, Sabtu 1 Maret 2014. The Gunners takluk dari The Potters dengan skor tipis, 1-0.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Sejak awal laga, Arsenal memang kesulitan untuk menguasai bola. Namun, mereka lebih berani untuk melancaran serangan-serangan langsung ke jantung pertahanan Stoke.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Kedua tim menutup laga hingga jeda dengan skor kacamata.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Di babak kedua, Stoke masih mampu menghambat kreativitas gelandang-gelandang Arsenal. Mereka sukses menguasai lini tengah dan unggul penguasaan bola atas Arsenal.

Bahkan pada paruh kedua ini, Stoke mendapatkan berbagai peluang emas di depan gawang Arsenal. Petaka akhirnya terjadi di menit 75 usai Laurent Koscielny melakukan handsball dalam kotak penalti. Wasit pun langsung memberikan Stoke hadiah penalti.

Jonathan Walters yang menjadi algojo, sukses menunaikan tugasnya. Hingga akhir laga, skor 1-0 untuk keunggulan Stoke bertahan.

Hasil ini membuat Arsenal gagal menempel ketat Chelsea yang menang atas Fulham di Craven Cottage dengan skor 3-1. Anak-anak asuh Arsene Wenger kini tertahan di posisi 2 klasemen sementara dengan raihan 59 angka dari 28 laga.

Susunan Pemain
Stoke: Begovic; Cameron, Shawcross, Wilson, Pieters; Walters, Nzonzi, Whelan, Adam, Arnautovic; Crouch.

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Wilshere, Rosicky, Cazorla, Podolski, Giroud.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya