Hattrick Schuerrle Antarkan Chelsea Raih Kemenangan Atas Fulham

Winger Chelsea, Andre Schurrle
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger
VIVAbola - Chelsea mendapatkan kemenangan penting usai mengalahkan Fulham, 1-3, di Craven Cottage, Sabtu 1 Maret 2014. Kemenangan The Blues tercipta berkat hattrick dari gelandang asal Jerman, Andre Schuerrle.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Di babak pertama, Chelsea gagal menciptakan gol meski mereka mampu mendominasi permainan. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pada paruh kedua, Chelsea berusaha bermain lebih efektif. Laga baru berjalan delapan menit, Chelsea sukses memecah kebuntuan melalui Schuerrle.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Lewat serangan balik yang cepat, Eden Hazard memberikan umpang matang kepada Schuerrle. Dengan tenang, Schuerrle menusuk ke daerah pertahanan Fulham.

Dia pun langsung melepaskan sepakan mendatar yang terukur ke gawang Martin Stekelenburg. Chelsea unggul 0-1 atas tuan rumah.

Schuerrle kembali mencetak gol pada menit 65. Lagi-lagi, Hazard memberikan umpan matang kepada Schuerrle yang sudah merangsek masuk ke dalam kotak penalti. Tanpa kesalahan, Schuerrle kembali membobol gawang Stekelenburg untuk kali kedua.

Tiga menit kemudian, Schuerrle mencetak hattricknya di pertandingan ini. Kerjasamanya dengan Fernando Torres sukses diakhiri dengan penyelesaian yang cukup tenang. Chelsea unggul 0-3.

Fulham sempat memperkecil ketertinggalan di menit 74. Johnny Heitinga sempat membukukan angka untuk The Cottagers ketika menyambut umpan dari situasi sepak pojok. 

Hingga akhir laga, tidak ada lagi gol tambahan tercipta. Chelsea sukses mengunci tiga angka di laga ini. Dengan hasil ini, Chelsea mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 63 poin. Sedangkan Fulham, masih berada di dasar klasemen dengan raihan 21 angka.

Susunan Pemain
Fulham: Stekelenburg; Riether, Hangeland, Heitinga, Richardson; Dejagah, Parker, Sidwell, Dempsey; Kasami, Bent.

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Schurrle, Oscar, Hazard; Torres.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya