Saling Sindir, Indikasi Chicharito dan RvP Tak Akur?

Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Bos Manchester United, David Moyes, bakal tambah dipusingkan dengan isu tak harmonisnya Javier Hernandez dengan Robin van Persie. Dua penyerang MU ini santer dikabarkan tengah tak akur.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Isu perpecahan ini berawal saat RvP diwawancarai sebuah stasiun televisi negara asalnya, Belanda. Saat itu, mantan bomber Arsenal ini mengeluhkan kinerja rekan setimnya yang justru berlari di wilayah kerjanya.

Kejadian ini terjadi saat MU secara mengejutkan ditekuk Olympiakos 0-2 di babak 16 besar Champions League. Rupanya, tudingan RvP ini mendapat reaksi keras dari Chicharito, sesama penyerang yang hanya "beda nasib" dengan RvP.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Dalam instagramnya, penyerang timnas Meksiko ini dengan jelas menuliskan, "Tanpa teman, Anda tidak akan menjadi siapa-siapa dalam sepakbola. Jadi, selalu berterima kasih lah," tulis Chicharito dalam Instagramnya, seperti dilansir Tribal
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
.

Meski tak menyebut nama, tulisan Chicharito ini diyakini sebagai reaksi dari keluhan RvP. Terlebih, karier Chicharito saat ini semakin meredup seiring dengan kedatangan RvP ke Old Trafford.

Namun, beberapa hari kemudian, Chicharito mencoba mengelak. "Komentar saya dalam Instagram tidak untuk RvP. Kami rekan satu tim yang punya tujuan sama," tulis Chicharito dalam akun twitternya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya